14 Tempat Angker di Bandung Yang Konon Katanya Angker dan Berhantu

11. Villa Isola

Sesuai dengan namanya, tempat angker di Bandung selanjutnya adalah sebuah bangunan megah tapi masih merupakan bangunan peninggalan jaman Belanda yang dibangun pada tahun 1932 dan dimiliki oleh seorang yang bernama Dominique Willem Berrety.

Dominique Willem Berrety adalah seorang jutawan yang meninggal karena kecelakaan pesawat. Konon katanya di tempat ini sering terjadi penampakan orang asing yang sedang berdansa, yang diyakini itu adalah arwah Dominique Willem Berrety.

Selain itu, ada juga penampakan hantu anak perempuan Dominique Willem Berrety yang bernama Anna, yang seakan-akan menambah kesan mistis di villa yang megah ini.

12. Jalan Dayang Sumbi

Tempat Angker di Bandung

Jalan Dayang Sumbi via erlinnatawiria.wordpress.com

Jalan Dayang Sumbi adalah sebuah jalan kecil yang menghubungkan jalan Tamansari dengan jalan Dago, tepatnya di sebelah utara ITB (Institut Teknologi Bandung). Sama dengan jalan lainnya, jalan ini juga rimbun dengan pepohonan di kanan dan kirinya.

Nah, di Jalan Dayang Sumbi ini, ada sebuah rumah yang memiliki garasi yang tidak pernah ditutup pintunya. Konon katanya, apabila ada orang yang menutup pintu garasinya, maka orang tersebut akan diganggu hantu penunggu rumah tersebut.

13. Jalan tamansari

Tempat Angker di Bandung

Jalan tamansari via indourbanlegend.blogspot.com

Pada saat siang hari, suasana jalan ini sangat ramai, sebab Jalan Tamansari adalah jalan alternative untuk menuju beberapa tempat wisata di kota Bandung, tapi berbeda dengan saat malam hari, suasananya berubah menyeramkan.

Konon katanya, di jalan yang berada di depan ITB (Institut Teknologi Bandung) ini sering terjadi penampakan hantu yang menampakan wujudnya dengan cara melintasi jalan tersebut. Hiii

14. Taman pramuka

Tempat Angker di Bandung

Taman pramuka via tropisliving.blogspot.com

Di sekitar tempat ini dulunya ada sebuah pom bensin tua, tapi kini tempat ini sudah berubah jadi sebuah taman kecil dan disini juga ada tugu tunas kelapa yang besar.

Yang menjadikan tempat ini jadi salah satu tempat angker di Bandung yaitu konon katanya berdasarkan cerita warga disekitar tempat tersebut sering terjadi penampakan hantu seorang prajurit yang menunggangi kuda tanpa kepala.

Nah, itulah beberapa tempat angker di Bandung yang konon katanya angker dan berhantu. Kamu boleh percaya dan tidak dilarang untuk tidak percaya dengan cerita tempat-tempat angker seperti ini. Tapi kalau penasaran, kamu bisa mendatangi tempat tersebut untuk membuktikannya.

Baca juga: 9 Tempat Angker di Malang Yang Bagus Untuk Menguji Nyalimu

Loading...

Add Comment