Wow! Inilah 10 Wanita Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia

5. Ethel Granger – Lingkar Pinggang 33 cm

Pinggang Terkecil

Ethel Granger via dailymail.co.uk

Sekali lagi, korset berhasil membentuk pinggang wanita menjadi sangat kecil. Adalah Ethel Granger, wanita sedikit nyentrik ini memiliki ukurang lingkar pinggang mencapai 33 cm, akibat memakai korset selama bertahun-tahun

Pada awalnya, Ethel tidak pernah berpikir memiliki lingkar pinggang sekecil ini, tapi karena suaminya, William Granger terobsesi dengan wanita yang mempunyai pinggak mungil, hingga Ethel memcoba memakai korset.

Akhirnya lingkar pinggang Ethel menyusut hingga 33 cm dan berhasil mencatatkan namanya dalam buku rekor Guinness Book of World Records sebagai salah satu wanita dengan lingkar pinggang terkecil di dunia.

4. Kelly Lee Dekay – Lingkar Pinggang 40,6 cm

Pinggang Terkecil

Kelly Lee Dekay via mirror.co.uk

Wanita bernama Kelly Lee Dekay ini mempunyai kondisi fisik yang unik. Karena wanita cantik tersebut dinobatkan sebagai salah satu pemilik pinggang terkecil di dunia dengan lingkar pinggang mencapai 40,6 cm

Seperti yang dilansir dari Mirror, Selasa (28/10/2014), Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini mengatakan bahwa dirinya selalu mengenakan korset setiap hari untuk membuat postur pinggangnya tetap ideal.

Kelly Lee Dekay mengunakan korset dengan teknik “pelatihan pinggang” untuk mengecilkan pinggangnya, dimana teknik ini kabarnya banyak menyebabkan permasalahan pada kesehatan seperti kerusakan tulang rusuk dan bisa juga menyebabkan gangguan pada pernafasan.

3. Ann Ward – Lingkar Pinggang Seukuran Lingkar Tangan

Pinggang Terkecil

Ann Ward via dailymail.co.uk

Saat ini, Ann Ward terkenal sebagai salah satu pemenang Amerika Next Top Model yaitu salah satu acara pencarian bakat model di Amerika Serikat. Namun sebelum terkenal sebagai model, dia sudah menjadi perbincangan karena tubuh yang sangat kurus.

Bahkan pernah di salah satu acara, penonton dibuat terkejut saat seorang pria mengukur lingkar pinggang Ann Ward, karena lingkar pinggangnya hanya seukuran lingkar tangan pria tersebut. Bahkan Ann pernah mengatakan bahwa dirinya sangat tidak percaya diri dengan lingkar pinggang ini, tapi semuanya hilang ketika dia berhasil memenangkan Amerika Next Top Model.

2. Valeria Lukyanova – Lingkar Pinggang ala Barbie

Pinggang Terkecil

Valeria Lukyanova via mirror.co.uk

Kamu tentunya sudah kenal dengan wanita yang satu ini. Valeria Lukyanova adalah wanita muda berusia 21 tahun yang menjadi perbincangan di seluruh dunia karena obsesinya memiliki tubuh seperi boneka Barbie.

Untuk mencapai impian itu, Valeria diduga kuat sudah melakukan operasi, mulai dari lipatan mata, hidung, bahkan kabarnya dia juga memotong tulang rusuknya. Sedangkan pinggang kecil yang dia miliki sekarang diduga adalah hasil operasi plastik.

1. Pixee Fox – Copot Tulang Rusuk Demi Mempunyai Pinggang Ramping

Pinggang Terkecil

Pixee Fox via dailymail.co.uk

Pixee Fox merupakan seorang wanita asal Swedia yang saat ini tinggal di Carolina Utara, Amerika Serikat. Dia memiliki obsesi sepanjang hidupnya yaitu mempunyai pinggang yang ramping seperti jam pasir ala tokoh kartun.

Tapi Fox melakukan dengan cara yang sedikit ekstrem yaitu mencopot beberapa tulang rusuknya melalui operasi bedah plastik. Akhirnya yang awalnya dia memiliki lingkar pinggang 40,6 cm kini sudah menjadi 35,5 cm saat memakai korset.

Baca juga: Seramnya 10 Wanita Terkurus Di Dunia

Loading...

Add Comment